Friday, September 20, 2013

El-Tsaqillah

Sejak tahun 2006 mulai bergulir  EL-TSAQILLAH sudah memberikan yang terbaik bagi masyarakat IBM termasuk di dalamnya komunitas para santri,berbagai aktivitas dilakukan demi perbaikan kualitas pondok pesantren Al-Hikmah khususnya Komplek Ibnu Mas'ud.

Kecil tapi nilai dedikasi yang diberikan  El-TSA kepada masyarakat IBM sangatlah besar,lihat bagaimana ELTSA merancang,membuat dan memberikan aktivitas baru bagi masyarakat IBM khususnya kelas 3 yaitu dengan adanya acara Perlombaan,Pembacaan Ad Diba`i, Ziarah maqam pendiri ponpes hingga membuat wadah kreativitas untuk orang kreatif.

Inilah awal yang bisa di berikan ELTSA kepada masyarakat IBMsekaligus komunitas santri se-IBM.
ELTSA bukan sekedar produk ataupun merk,ELTSA sudah menjadi jiwa dan bagian dalam kehidupan,bagian dimana ELTSA hidup dalam keseharian,keceriaan dan masa depan.

 ELTSA yang semakin di depan sekali lagi membuktikan bahwa EL-TSA adalah KEBERSAMAAN DALAM BERJUANG yang membawa komunitas santri manapun larut dalam sebuah persahabatan luas yang di sebut SATU HATI KITA MELANGKAH.So jadilah dari EL-TSAQILLAH 7(MELANGKAH BERSAMA TUK PERJUANGAN)

PONPES AL HIKMAH 1 IBM COMPLEK Benda Sirampog Brebes 52272 Jawa Tengah Indonesia.

No comments:

Post a Comment